Jumat, 13 Januari 2017

Sawra Dhatri - 4415217072 - #UPERP8UAS03C Fungsi Modul Add Ons

Hi, netizen
Saya akan membahas fungsi modul add ons yang saya install:
Sebelumnya saya minta maaf tidak dapat menyertakan screenshot Odoo karena saat ini server droplet sedang sangat down. Saya akan coba menjelaskannya semampu saya :)
Product Last Price Info-Purchase
Modul ini akan menambahkan info dari harga yang paling terakhir (late price) dari produk. Modul ini akan membantu analisis harga produk, apakah harga produk tersebut naik atau turun dari yang sebelumnya. Hal ini penting karena akan mempengaruhi harga jual. Otomatis akan mempengaruhi laba juga dong.
Purchase Order Line with Discount
Modul ini akan menambahkan tab discount di form-form seperti Quotation, PO, dan Invoice. Discount akan mempengaruhi harga jual juga, bukan?
Purchase Stock Analysis
Modul ini akan menambahkan report purchase stock analysis pada report purchase analysis. Modul ini juga menambahkan parameter lain untuk menilai performa supplier dengan menambahkan tab-tab baru terkait Scheduled Date of Delivery dan Delivery Date yang actual.
Thanks for reading!

Enjoy this year~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar