Jumat, 13 Januari 2017

Rizky Amalia F - 4415217070 - #UPERP8UAS05 Memasukkan Data Seluruh Tugas via Google Form

Assalamualaikum Wr, Wb

Selamat malam teman-teman semua para pecinta Hello Kitty :

Hai hai hai, kembali lagi bersama saya Rizky Amalia Fitriani di blog saya ini hellokitty-uperp8.blogspot.co.id

Dari serangkaian soal UAS, ini merupakan soal terakhir (nomor 5), yaitu memasukkan data seluruh tugas beserta user ID dan passwordnya via google form dalam link https://docs.google.com/forms/d/11_5nAr-6gvEkD_Y9eXwhe1VJ_GeuspC3DJLJcyhGdN4/edit yang diberikan oleh Bapak Agung Terminanto.

Dan berikut merupakan salah satu bukti screenshoot bahwa saya telah mengisi data via google form :


Cukup sekian hasil pengisian data via google form terlampir.

Untuk melihat lebih detail mengenai pengisian yang saya lakukan, kalian dapat melihatnya dalam google drive kartun saya (hellokitty.uperp8@gmail.com) :
- Untuk versi word dapat dilihat dan didowload disini
- Untuk versi PDF dapat dilihat dan didowload disini

Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.

Salam Sukses,

Wassalamualaikum Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar