Jumat, 13 Januari 2017

Rizky Amalia F - 4415217070 - #UPERP8UAS02A Video Panduan Bertransaksi Menggunakan Odoo 8.0

Assalammu’alaikum Wr., Wb.
Selamat malam teman – teman.
Jumpa lagi dengan saya Rizky Amalia Fitriani di blog hellokitty-uperp8.blogspot.co.id

Pada posting saya kali ini akan membahas panduan bertransaksi menggunakan Odoo 8.0. Dimulai dari membuat kontak customer, membuat jadwal meeting, membuat meeting invitation, mengirimkan e-mail meeting invitation ke customer, hingga menerima konfirmasi dari customer.


Kalian juga dapat melihatnya secara langsung di Youtube melalui link dibawah ini :



Sekian postingan dari saya mengenai #UPERP8UAS02A Video Panduan Bertransaksi Menggunakan Odoo 8.0.

Kalian dapat melihat dalam versi lain yang telah saya simpan dalam google drive email kartun saya (hellokitty.uperp8@gmail.com) :

-Untuk versi word dapat dilihat dan didownload disini 
-Untuk versi pdf dapat dilihat dan didownload disini


Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Salam Sukses.

Wassalammu'alaikum Wr., Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar