Jumat, 13 Januari 2017

Sawra Dhatri - 4415217072 - #UPERP8UAS03B Cara Menggunakan Modul Add Ons

Hi, netizen
Disini saya akan memberi tahu cara penggunaan modul add ons yang saya install:
Sebelumnya saya minta maaf tidak dapat menyertakan screenshot Odoo karena saat ini server droplet sedang sangat down. Saya akan coba menjelaskannya semampu saya :)
Product Last Price Info-Purchase
Menurut saya tidak ada cara khusus menggunakannya karena hanya menambah informasi berupa late price saya.
Purchase Order Line with Discount
Modul ini otomatis menambah field diskon pada report-report yang memungkinkan mencantumkan data diskon. Modul ini hanya bias dipakai pada Odoo dengan update di atas 27 agustus 2015.
Purchase Stock Analysis
Modul ini akan berfungsi jika setingan purchase analysis diaktifkan. Metriks-metriks pengukuran dapat dilihat di sub menu Configuration > Products pada menu Purchases.
Sekian review dari saya :)
Thanks for reading!

Enjoy this year~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar