Jumat, 13 Januari 2017

Rizky Amalia F - 4415217070 - #UPERP8UAS02C Penjelasan Alur Tahapan Masing - Masing Step menggunakan Trello

Selamat malam teman teman semua para pecinta Hello Kitty :)

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting penjelasan alur tahapan masing - masing step dalam melakukan transaksi menggunakan Aplikasi Trello.

Langsung saja ya, berikut merupakan hasil tahapannya yang telah saya buat di Trello yaitu dengan board To Do, Doing, dan Done :



1. To Do



2. Doing



3. Done



Sekilas begitulah hasil alur tahapan - tahapan yang telah saya buat dalam Trello, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung lihat dalam link trello berikut :

Link Trello To-Do, disini
Link Trello Doing, disini
Link Trello Done, disini

Selain itu, kalian juga dapat melihatnya dalam bentuk berbagai versi yang telah saya masukkan ke dalam google drive kartun saya (hellokitty.uperp8@gmail.com) :

- Untuk versi word dapat dilihat dan didowload disini
- Untuk versi PDF dapat dilihat dan didonwload disini

Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.

Salam Sukses,

Wassalamualaikum Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar