Jumat, 13 Januari 2017

Rizky Amalia F - 4415217070 - #UPERP8UAS02B Prosedur Pembuatan Meeting Invitation Pada Odoo 8.0 di Gitbook

Assalamualaikum para pecinta hello kitty :

Selamat malam semuanya, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat.

Pada postingan saya malam hari ini, saya akan memberitahukan prosedur pembuatan data pada Odoo 8.0 menggunakan aplikasi Gitbook. Pembuatan data yang dimaksud adalah pembuatan meeting invitation yang akan saya kirim ke customer PT Macan Jaya yaitu PT Bank Zamrud Indonesia.

Terkait penjelasan yang telah saya buat mengenai proses pembuatan data invitation meeting untuk customer dapat dilihat dalam link Gitbook PT Macan Jaya dibawah ini :


Dalam link tersebut saya telah menjelaskan secara detail tahapan - tahapan dalam proses pembuatan invitation meeting sampai proses pengiriman email ke customer yaitu PT Bank Zamrud Indonesia.

Cekidot, silahkan dilihat :)

Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.

Salam Sukses,

Wassalamualaikum Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar